Selasa, 10 November 2015

TRANSERA


Pada hari Rabu, 27/6/12, PT. Transera secara resmi melakukan peletakkan batu pertama pembangunan Waterpark terbesar se Indonesia yang berada di kawasan Kota Harapan Indah oleh Thomas Effendy selaku President Director.



Waterpark Transera dirancang secara matang dengan luasan yang semula 4 hektar berkembang menjadi 6,3 hektar karena perkembangan penambahan wahana-wahana yang bagus dan modern. Akses menuju waterpark pun dirancang lebih mudah dengan empat jalan masuk yang mengelilingi lokasi seperti menuju ke pulau.

Kota Harapan Indah berada perumahan padat penduduk dengan luasan 2000 hektar, ditunjang dengan segala fasilitas lengkap seperti Hotel, foodcourt serta cafe nantinya menjadikan Waterpark Transera salah satu icon tujuan rekreasi wajib bagi warga Bekasi, Jakarta dan sekitarnya. Masyarakat serasa belum lengkap ke Bekasi apabila belum berkunjung ke Waterpark Transera Kota Harapan Indah, ujarnya menambahkan.

Setiap orang datang dengan suasana senang, berekreasi yang menyenangkan, serta pulang pun dengan membawa hati yang senang. Menjadikan tempat ini nyaman dan aman baik sebagai tempat refreshing, menghabiskan liburan dan atau tempat berkumpul seluruh anggota keluarga.

Yohanes, selaku kontraktor pelaksana PT Rejo, mengatakan bahwa salah satu keunggulan di banding waterpark yang telah ada, Waterpark ini menawarkan wahana yang lengkap dan luar biasa. Wahana pada tempat lain dapat Anda temui disini, tetapi ada salah satu wahana yang hanya akan dapat Anda temui di Waterpark Transera, bahkan satu-satunya dan pertama yang Anda temui di Indonesia.

Transera sendiri mempunyai arti lintas masa (generasi(, mempunyai maksud Waterpark ini nantinya tidak hanya untuk generasi dan umur tertentu saja, melainkan semua umur baik kaum muda, anak-anak, maupun orang tua. Tidak terbatas Tahun ini saja, tetapi diharapkan dapat menjadi rekreasi keluarga bagi masa yang akan datang.

Waterpark Transera terlengkap dan terbesar se-Indonesia yang berada di kawasan Kota Harapan Indah segera akan Anda nikmati pada bulan Mei tahun 2013.

by. RISDI 

PENGUSAHA STIKER KACA DAN KACA FILM DI HARAPAN INDAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar