Selasa, 10 November 2015

TRANSERA WATERPARK TERBESAR DI INDONESIA


Ilustrasi


Kota bekasi akan memiliki tempat rekreasi air (waterpark) terbesar di indonesia, tepatnya di perumahan Harapan Indah, Kecamatan Medan Satria bernama Transera Water Park. PT. Transera Putra Khatulistiwa sebagai pembangun tempat rekreasi tersebut menargetkan pembangunan rampung pada Mei 2013.
Transera Waterpark resmi melakukan peletakan batu pertama sejak Rabu 27 Juni 2012, Transera sendiri memiliki arti lintas masa generasi, waterpark ini nantinya tidak hanya di gunakan untuk anak-anak saja melainkan lintas generasi, baik tua maupun muda dapat menikmati wahana yang ada di transera ini.
Transera dirancang secara matang dan apik dengan luas lahan 6,3 Hektar akan diisi dengan wahana yang modern dan canggih.
Transera juga berarti lintas jaman, ya pemilik berharap transera ini akan terus jaya di era dan jaman yang sekarang dan yang akan datang.
Keunggulan dari Transera waterpark ini dibanding dengan waterpark lainnya adalah kelengkapan wahana yang ada. Akan ada wahana air yang hanya akan ada di Transera.
Langkah nyata pengembangan kawasan Kota Harapan Indah telah memberikan nilai tambah baik bagi para penghuninya, masyarakat sekitar dan pemerintahan daerah setempat.

By

Risdi
Owner Toko Stiker Kaca dan Kaca Film Online
http://stiker-kaca.blogspot.com/



Perkenalkan Sarung Stang Motor Satamo

Oh ya bagi Bunda yang butuh sarung stang motor atau SATAMO, kunjungi blog saya ya di http://sarungstangmotor.blogspot.com/


Terimakasih

Misti
Telp/SMS/WA 085643220031

BBM 7d46080f (Misti)

3 komentar:

  1. Selamat siang.
    Salam hormat buat Pimpinan Manajemen Transera Waterpark.

    Mohon ijin untuk kontak person bagian marketing.
    Ijin bergabung untuk membukan konter Jogja Crepes di areal dalam Transera Waterpark.
    Terimakasih

    Hormat kami
    Darwis Yunarta,SH ( Jogja Crepes ).

    BalasHapus
  2. Info investasi lahan Pemakaman keluarga di Sandiegohills memorial park,info lengkap klik www.managersandiegohills.com

    BalasHapus